Welcome Guys

Sunday, November 20, 2011

salah satu CPM Terbaru

selamat malam agan agan sekalian dari pagi sampe malam ni aku nyari-nyari program cpm yang bisa berguna untuk blog yang masih terbilang baru atau yang punya trafik minimum 1000 perbulannya dan akhirnya nemu juga nih namanya adnetwork cuma jujur saja aku belum dapat inpo berapa PO nya.

Adnetwork sendiri rupanya masih terbilang baru (setidaknya bagiku) dan bisa menjadi pundi pundi receh buat mendukung mbayar listrik dan pulsa ngenetku hehehe, dalam programnya mereka menyebutkan jika anda seorang blogger atau punya website dan bisa mendapatkan 1000visitor perbulan dan kayaknya ringan dibanding program CPM lainya gan, maka dari itu walau aku belum PO lha wong masih aja daftar tapi aku rekomendasikan deh buat iseng atau buat nambah nambah pendapatan sambil ngeblog.

Sistim Pembayaran dengan
Wire Transfer
Paypal

Bentuk iklan mereka juga beraneka ragam ada yang banner statis, ada yang iframe/animasi dan ada juga yang dalam bentuk flash yang tak mengotori blog kita asal kita menempatkanya bener dan strategis.

Yang asik nih di Adnetwork selain CPM kita juga bisa dapat PTCnya sebab saat kutengok kok ada juga di sana... sayangnya sih nggak ada sistim referalnya mereka cuma menghitung CPM dan CTR juga CliCK.

yup silahkan anda meluncur kesana dan mendaftar siapa tau dengan mendaftar dan memasang iklannya anda bisa membeli komputer baru atau apa aja deh, cara caranya sama aja kok dengan program CPM lainnya tapi ini program beneran masih baru gan... mumpung masih anget ayo kita serbu :))

untuk mendaftar silahkan kesini gan  klik aja

CPM ialah singkatan Cost Per Million atau Cost Per Impression sebuah bisnis online dengan jaringan periklanan yang membayar publishernya per 1000 impresi pada blog kita yang terpasang banner iklan CPM tersebut. Artinya kita dibayar per 1000 pengunjung.

1 comments:

otheroption said...

ane coba gan.. thanks infonya.. :)

mampir ke blog ane juga ya gan... :)

Free Download Movies Tian

Post a Comment

Komentar akan muncul setelah aku aprove, maaf ya gan ini untuk mencegah koment sara dan spam sebab aku juga tidak ol 1x24 jam full takutnya ada yg kelewat tidak kubalas :)

 

Download Templates