Welcome Guys

Saturday, November 19, 2011

Pendapatan Adsense Ampuh Buat Iklan

hmm kagum ya dengan pendapatan adsense diatas terus gimana kalau aku memanfaatkan ini sebagai iklan agar orang mendownload ebook gratis yang telah kupasang adfly?, wah pasti banjir receh di adfly (ini yang cemen) kalau mau yang nggak cemen ya menyuruh orang untuk membeli ebook rahasia adsesne ini padahal screenshot diatas itu palsu atau hoax!

Kalau mau buat ya silahkan berkunjung ke www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator kemudian isi kolom Money You Wanna Make Today dan Make You Made Yesterday sesuai dengan keinginanmu, buat supaya orang akan percaya bahwa digit tersebut adalah penghasilanmu (jangan gede-gede) yang sebenarnya.Jika sudah silahkan klik Generate Cash dan anda akan dibawa kesuatu halaman yang mirip sekali dengan halaman dashboard akun google adsense.

Langkah terakhir adalah tekan tombol printscreen di keyboard anda dan pastekan pada aplikasi editor gambar anda,jika sudah tinggal di upload ke blog pribadi atau jejaring sosial dan sebagainya dan mulailah untuk mengelabui teman anda dengan screen shout pendapatan palsu akun google adsense anda.


Maka itu aku sarankan untuk tidak mudah percaya pada iklan sukses GA dengan cepat, sebab saya saja sudah kena 2 kali banned GA ahahahahaha sampe sekarang masih sakit ati dan males daftar GA walau tau triknya agar langsung di aprove oleh GA, besok deh kalo dah mood aku tuliskan trik agar di aprove GA dengan cepat dan 90% diterima.

Sampai di sini dulu akwan, dan selamat bergembira dengan apapun yang kau laukan :)

2 comments:

phrairin said...

Wah, ternyata eh ternyata...

berarti belum sama sekali PO dong...

okokoko said...

ya begitulah gan, cuma inpo banyak kali yang pasang gituan dan posting ini supaya kita ndak mudah tertipu gan :)

Post a Comment

Komentar akan muncul setelah aku aprove, maaf ya gan ini untuk mencegah koment sara dan spam sebab aku juga tidak ol 1x24 jam full takutnya ada yg kelewat tidak kubalas :)

 

Download Templates