Welcome Guys

Monday, November 21, 2011

Dapat dolar Dengan Alamat

Bagi para Blogger yang pengen mendapatkan tambahan penghasilan dari hasil online atau blogging ndak salah jika para blogger mencoba salah satu program penjaring dolar yang bernama Adfly. Adfly sendiri adalah  situs penyingkat URL yang mampu menghasilkan dollar hanya dengan menyebar url ke berbagai media sosial semacam facebook, twitter dan blog sendiri.


Dan sampai sekarang program Adfly ini terbukti membayar para membernya dengan setia dan termasuk saya ini hehehe, walaupun pendapatanya tak sebanyak google adsense tapi kalau para blogger tekun pastinya bisa nambah nambah celengan di paypal dan alertpay.
  • Pay Out : Adfly langsung mengirim uang ke paypal jika pendapatan kamu sudah mencapai minimum 5$, Biasanya Adfly mengirim uang pada awal bulan berikutnya. Jika kamu belum Punya silahkan daftar dulu di AlertPay setelahnya bisa dilanjut daftar ke adfly DI SINI
  •  
  • CPC : Kamu bisa melihat disini berapa yang akan dibayar adfly setiap kliknya menurut regional masing-masing, Cost Per Click (CPC) Per Regional klik DI SINI.
 Nah di sini akan dibahas sedikit cara penggunaan adfly untuk mencari dolar

Caranya sangat mudah pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu, tapi disarankan mempersingkat link yang sekiranya memberikan keuntungan bagi peminatnya semisal download program atau ebook berguna bagi orang lain agar tak terkesan memanfaatkan orang lain untuk receh belaka jadi ada timbal baliknya semacam simbiosis mutualisme bukan yang parasitisme.

Semisal aku punya url http://forum.adf.ly/viewforum.php?f=5&sid=fe9e34730e082bb0916ff303665311bd

lalu aku masuk ke situsnya adfly dan akan tampil halaman ini




Nah gampang sangat kan gan, tinggal klik lalu apsang deh url kamu itu dan setiap ada yang klik kamu dapet recehan terus, terus, terus sampek numpuk numpuk dan bisa melakukan penarikan pembayaran setelah menumpuk uang sebanyak $5 itu minimum kalo bisa lebih banyak ya lebih ok kan, nah kalau sudah sepakat dan mau gabung silahkan JOIN DI SINI


Bagaimana Cara Mendaftar ADF.LY


1. Untuk mendaftar klik DI SINI

2. Klik "Join Now"

3. Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap pada "Join adf.ly"
- Your Name: Isi Nama anda.
- E-Mail: Isikan alamat E-Mail anda. Email ini diperlukan untuk konfirmasi
dan sebagai login anda.
- Retype E-Mail: Isikan dengan alamat email yang sama.
- Password: Masukan password anda
- Retype Password: Ulanggi lagi passsword anda.
- Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser.
Anda pilih saja Link Shrinker.

4. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.

5. Sekarang cek E-Mail anda untuk konfirmasi. Coba lihat di Inbox apakah Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau belum, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Jika ada langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang tertera di email.

6. Proses Selesai. Jika anda melakukannya dengan benar, maka anda sudah dapat login dengan menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan.


Untuk Bukti PO atau pembayaran lihat di forumnya dfly banyak kok dan nggak nipu sesudah join pasti bisa liat :)

Nah semoga titorial singkat ini bisa jelas dan memacu semangat kawan-kawan untuk meraup dollar, oh iya satu tips lagi kalau mau pendapatanya banyak silahkan cari traffik dari luar negeri karena bayaranya beda tuh lebih banyak, alhasil semoga berhasil berburu dollarnya salam blogger.

4 comments:

Abi Says Drunk said...

Ane lagi nyari situs iklan kek gini gan, ane nyari yang ptc gitu mau dipasang diblog, tpi masih bingung takut salah pasang iklan, cuman nebeng diblog tpi kurang produktif

okokoko said...

coba ja pake adfly ini atau pake program cpm yang aku jelaskan di blog ini juga ada... silahkan aja kulak kulik dulu beberapa yang aku review di sini terbukti bukan scam.. kalo ptc sih aku udah nggak pake lagi.. capek gan. :) kecuali punya banyak referal :)

BlogS of Hariyanto said...

sebenarnya short URL ini bagus, hanya sedikit merepotkan bagi tuan rumah blog yang kita kunjungi, jadi kuatir juga kalau selalu merepotkan, maka para visitor trauma meng-klik short URL,dan itu berpengaruh pada tingkat traffic visitor blog, karena pada umumnya lebih menyukai alamat URL yang jelas...salam sukses selalu :)

okokoko said...

nah itu tergantung timbal balik apa yang bisa kita berikan dan pantas kita singkat hehehe menurutku sih... tapi semua juga tergantung konten dan segala tetek bengeknya .... :)@Blogs Of Hariyanto

Post a Comment

Komentar akan muncul setelah aku aprove, maaf ya gan ini untuk mencegah koment sara dan spam sebab aku juga tidak ol 1x24 jam full takutnya ada yg kelewat tidak kubalas :)

 

Download Templates