Welcome Guys

Wednesday, November 16, 2011

Adsense alternatif selain google adsense

Lelah mendaftar di adsense, sama hahaha saya aja udah dibanned 2 kali sama si GA itu padahal dana dah terkumpul lima puluh d o l a r , dan buzz hilang begitu saja.

Setelah aku jalan-jalan dan mencari-cari inpo eh nemu juga solusi sebuah iklan CPM  PPC  yang suport bahasa Indonesia Plus tak perlu traffic tinggi untuk mendaftar namanya adalah clickwinks.

Tapi, bagaimana cara kerja si clikwinks tersebut (yang penting bisa bahasa inggris walo yes no yes no)?

Sebenarnya nggak jauh-jauh beda dengan program CPM yang lain termasuk Google Adsense sendiri, tinggal kita buat iklan baru dan selanjutnya pasang di blog punyamu, oh iya hebatnya lagi ini CPM membolehkan kita memasang lebih dari 4 iklan atau lebih dan bahkan dari program cpm/ptc lain (nggak kayak si GA yang sensi mulu).


Saya sih sebagai pemula baru bisa ndapetin enamdollar dalam satu bulan, padahal PO minimum adalah limapuluhdollar tapi yakin pasti ini bisa kewujud sebab traffic sayapun masih imut-imut dan blognya juga masih baru hehehehe (maklum nggak bisa online dan ngeblog tiap hari).

Alasan utamaku sebab yang satu ini CPM tanpa syarat bahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru (seperti punyaku) sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi.Dan bagi pemilik blog baru,untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain.Artinya jangan pernah takut mengklik link referral,demi kemajuan blogger di indonesia.

Memang sesuatu yang harus di ingat bahwa penghasilan dari setiap iklan CPM sangat tergantung pada Konten, kita perlu trafik yang baik untuk mendapatkan penghasilan lebih tetapi bagaimanapun juga  konten sebuah website dapat mempengaruhi penghasilan.
Meskipun program CPM yang murah namun ini bisa menjadi alternatif sambil menunggu mendapat CPM terbaik yang selalu mewajibkan jumlah unik visitor blog mencukupi dan ini memang berat.Lagi pula untuk mengatasi harga yang murah kita bisa memasang lebih dari satu iklan CPM di blog.

Nah Kalau Mau Daftar Silahkan Klik Link Ini

CPM ialah singkatan Cost Per Million atau Cost Per Impression sebuah bisnis online dengan jaringan periklanan yang membayar publishernya per 1000 impresi pada blog kita yang terpasang banner iklan CPM tersebut. Artinya kita dibayar per 1000 pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

Komentar akan muncul setelah aku aprove, maaf ya gan ini untuk mencegah koment sara dan spam sebab aku juga tidak ol 1x24 jam full takutnya ada yg kelewat tidak kubalas :)

 

Download Templates